Apr 16, 2016
1305 Views
17 0

Batu Night Spectacular, Warna-Warni Batu di Malam Hari

Written by

Pesonajatim – Salah satu tempat rekreasi keluarga yang harus dikunjungi oleh wisatawan saat berlibur di Batu, Malang adalah Batu Night Spectacular (BNS). BNS terletak di Jalan Raya Oro-Oro Ombo 200, Batu, Malang. Tempat rekreasi ini banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dalam dan luar negeri, terutama ketika liburan tiba.
Tiket masuk BNS relatif terjangkau yaitu 15.000 rupiah per orang dengan biaya parkir sebesar 2.000 Rupiah sampai Rp 5.000 Rupiah.

Wisata yang dibuka mulai sore hari pukul 15.00 sampai 24.00 ini melarang pengunjung membawa makanan dan minuman dari luar BNS. Wahana yang ada di BNS sendiri bisa dikatakan sangat lengkap. Mulai Wahana Untuk anak-anak sampai orang dewasa.

BNS merupakan objek wisata yang tergolong baru dari Kota Batu. Ada puluhan wahana yang tidak akan bisa anda lupakan setelah menikmatinya seperti galeri hantu, slalom tes, sepeda udara tertinggi, lampion garden, dan trampoline. Di BNS Anda juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa wahana seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa wahana lainnya.

Banyak wahana yang khusus disediakan untuk anak-anak seperti kids zone yang terdiri dari 25 jenis. Selain berbagai wahana menarik, BNS unik juga didukung lokasi yang sangat strategis di dataran tinggi. Dari obyek wisata malam ini Anda bisa menikmati pemandangan alam sekitar kota Batu sempurna. Gemerlap lampu di kawasan Batu di malam hari akan mengiringi suasana kongkow di beberapa kafe yang tersedia di sana. BNS juga telah menyiapkan beberapa wahana unik yang rugi kalau dilewatkan seperti lampion garden, galeri hantu, cinema empat dimensi, go kart terpanjang, layar sepanjang 50 meter di area food court dan air mancur menari.

Setelah menikmati berbagai wahana yang disediakan di areal seluas 3 ribu meter persegi ini, silakan ke pasar malam. Wilayahnya tidak hanya menjajakan berbagai kebutuhan dan oleh-oleh khas Kota Batu, Tapi ada juga berbagai kebutuhan lainnya. Diujung pasar malam, ada ratusan kursi berjajar yang disediakan bagi pengunjung di area food court. Ada banyak pilihan menu minuman dan makanan di daerah ini yang bisa dipilih sesuai selera.

Kenikmatan di food court bukan hanya makanan atau minuman. Di tengah menikmati hidangan, manajemen BNS menyajikan show time. Ada panggung musik yang menghadirkan musik terbaru. Tak kalah menarik, saat show time ada sajian dancing fountain (air mancur menari). Konsentrasi pengunjung pada makanan dan minuman yang dijamin terbelah. tarian air mancur disertai dengan lampu warna-warni permainan mampu memaksa mata pengunjung tertuju pada liukan air. Air mancur itu terlihat cukup lihai menari mengikuti lantunan lagu. Mulai instrumental, pop rock, sampai Koplo.

Puas melihat air mancur menari, pengunjung disuguhi pertunjukan outer journey (keliling angkasa luar) lewat laser show di layar raksasa. Pertunjukan outer journey ini memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung. Dengan layar 50 meter di atas kita, pengunjung tampak mengundang sekitar langit. Kadang-kadang juga, kami terkejut dengan helikopter animasi seakan berjalan di atas Kita.

Agar bisa menikmati semua wahana yang ada di BNS, sebaiknya datang di sore hari, karena semakin malam semakin ramai pengunjung dan antrian untuk wahana yang populer semakin panjang.

Article Tags:
· · · ·
Article Categories:
Main Yuk
http://pesonajatim.com

Website yang berisi info seputar pariwisata yang populer dan lagi hits di jawa timur

Comments to Batu Night Spectacular, Warna-Warni Batu di Malam Hari

Tinggalkan Komentar

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...