Feb 19, 2016
1203 Views
16 0

Cicipi Nasi Bebek Tugu Pahlawan yang Mak Nyus

Written by

pesonajatim.com – Menjelang Maghrib ruko toko di Jl Tembakan tepat di seberang jalan di depan Tugu Pahlawan mulai tutup, pada saat yang sama tampaknya beberapa orang sedang memasang tenda tepat di depan toko, setiap beberapa menit tenda kecil sederhana set lengkap .

Tenda yang bertuliskan ‘Bebek Goreng Tugu Pahlawan’ digunakan sebagai warung menu utama yang melayani nasi dengan bebek goreng. Tidak lama kemudian penggemar kuliner Surabaya mulai berdatangan. Dengan sabar mereka mulai memarkir kendaraan mereka di depan toko dan sebagian menaruh sepeda di sisi jalan sambil menunggu pedagang untuk mengatur kios.

Tak lama setelah semua siap, meja makan sudah rapi, beberapa calon pembeli langsung menempati kursi yang tersedia, sementara yang lain mengambil antrian jalur sesuai dengan pilihan untuk dibawa pulang atau makan di tempat.

Nah … bagi anda yang baru mendengar ‘Bebek Goreng Tugu Pahlawan’ akan membayangkan bagaimana rasanya ya?

Penggemar kuliner perlu mencoba menu tunggal untuk makan malam yang toko diawarkan yang menggunakan nama ikon Surabaya.

Bebek Goreng Tugu Pahlawan hanya menyediakan menu khusus yaitu bebek goreng, tapi ada beberapa jenis pilihan, seperti Super paha dengan harga Rp16.000 ribu, Rp13.000 ribu paha biasa, Rp13.000 dada, Rp13.000 dan jeroan protolan Rp8 .000 ribu, sementara minuman tersedia es degan, es teh, teh panas atau teh botol.

Semakin penasaran ingin melihat orang ramai sibuk memesan, karena begitu banyak pembeli yang mulai antre. Pembeli diharuskan membayar di kasir langsung ke pemesanan untuk mempermudah penjualnya.

Article Categories:
Kuliner
http://pesonajatim.com

Website yang berisi info seputar pariwisata yang populer dan lagi hits di jawa timur

Tinggalkan Komentar

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...