Apr 13, 2017
466 Views
17 0

Nongkrong Asik di De’ Panji Cafe yang Rame

Written by

Pesonajatim.com – Semakin banyak saja tempat nongkrong atau sekedar untuk ngumpul bareng-bareng teman atau keluarga yang menawarkan menu makanan dan minuman yang unik, maupun tempat yang asik buat sekedar ngopi. Apalagi dikota sebesar Surabaya. Sepertinya tren seperti ini dimanfaatkan betul oleh para pelaku bisnis, baik yang sudah lama maupun pemula untuk membuka usaha kedai kopi.

cafe disurabaya,de panji cafe, depanji cafe surabaya, nongkrong di surabaya,ngopi asik disurabaya

Tempat yang luas, De Panji cocok buat nongkrong

De’ Panji Cafe Surabaya, tempat yang asik buat kamu untuk ngumpul ini mempunyai konsep ‘open cafe’, dimana tidak ada dinding pembatas dan kamu bebas untuk merokok. Cafe yang ‘eye cathing’ di malam hari ini, bisa membuat kamu penasaran dan akhirnya mampir. Puluhan lampu lampu bohlam yang menyala dipasang secara menggantung di eternit ruangan menambah kesan ‘cantik’nya cafe ini. Karena berjenis LED bohlam ini tidak membuat hawa menjadi panas.

cafe disurabaya,de panji cafe, depanji cafe surabaya, nongkrong di surabaya,ngopi asik disurabaya

desain lampu menggantung yang unik ini sekarang ditiru tempat ngopi di sekitarnya

Cafe yang terletak Jl. Panjang Jiwo No.44 ini, mempunyai parkir yang lumayan luas. Motor disebelah kanan dan mobil disebelah kiri. Penataan tempat duduk yang dihiasi semacam kayu palet berkapasitas 4-6 orang ini di buat dengan jarak yang tidak terlalu dekat satu dengan lainnya. Oh iya, semakin malam, cafe ini semakin ramai. Jadi jika kamu kesini dan tidak kebagian kursi, kamu bisa lesehan di tempat yang disediakan.

cafe disurabaya,de panji cafe, depanji cafe surabaya, nongkrong di surabaya,ngopi asik disurabaya

Menu yang disajikan enak dengan harga terjangkau

Menu ada di meja kasir, disitu kamu bisa order dan bayar langsung disana. harga yang di tawarkan cukup terjangkau, untuk minuman ada Es Teh, Kopi Hitam, Cappuccino Ice, Red Velvet dan lainnya dimulai dari harga Rp 6.000 dan snack seperti sosis goreng, kentang goreng dan makanan berat lainnya berkisar diharga Rp 15.000an. .

Dengan lokasi luas, harga makanan serta minuman yang terjangkau, Cafe yang mulai buka pada pukul 10 pagi hingga pukul 2 dini hari memang sangat pas buat kamu jadikan lokasi tongkrongan favorit di Kota Surabaya untuk menghabiskan waktu bareng teman-teman kamu.

De’ Panji Cafe
Jl. Panjang Jiwo No.44, Surabaya, Jawa Timur 60299
(sesudah SPBU Panjang Jiwo)
Buka pk.10.00AM – 02.AM

Article Categories:
Kuliner · Nongkrong
http://pesonajatim.com

Website yang berisi info seputar pariwisata yang populer dan lagi hits di jawa timur

Tinggalkan Komentar

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...