Mar 29, 2016
2041 Views
19 0

Perpaduan Belajar Sambil Rekreasi di Wisata Bahari Lamongan dan Goa Maharani Zoo

Written by

pesonjatim.com – Terletak di Pesisir utara Jawa, tepatnya di kabupaten Paciran, Lamongan – Jawa Timur, Wisata Bahari Lamongan (WBL) Seperti oase bagi wisatawan. Pusat Wisata yang didikan pada tahun 2004 ini merupakan hasil pengembangan objek wisata yang telah ada sebelumnya, yaitu Pantai Tanjung Kodok.

Mengintegrasikan konsep wisata bahari dan wisata dunia dalam area seluas 11 hektar, WBL siap memanjakan pengunjung dengan konsep one stop service Mulai 8:30-16:30 pm setiap hari. Didukung pula dengan hadirnya tiga wahana baru setiap tahun. Beberapa wahana yang telah tersedia di sana misalnya Toko Souvenir, ATV, House Cat, Istana Boneka, Arena Ketangkasan, Galeri Kapal dan kerang, Video Games, PSarang Bajak Laut, Bioskop 3D, Gokart, Goa Insectarium, Rumah Sakit (RS) Hantu, Tembak Ikan, Go Kart, TAGADA, Rottary Coaster, Motocross, Taman Berburu, Istana Bawah Laut, Drop Zone, Motho cross, Planet Kaca, Crazy Car Coaster, Water Slide, Playground Remaja, Panggung Gembira, Ranger, Kolam Renang, Flying Fox, Menara Ru’yaat, Galapagos, Paus Dangdut, Gano & Sepeda Air, Tanjung Kodok, Kolam Penyu, Jet Coaster, Dermaga Pemancingan, Bumper Car, Resto Marina, Anjung Walisanga, Space Shuttle, Banana Boat, Permainan Air, Texas City, Fliying Fox, Anjungan Wali Sanga, dan lain sebagainya.

Saking banyaknya permainan dan hiburan yang ada disini, Rasanya Seperti tidak mampu menyelesaikannya dalam satu hari. Harus memiliki fisik prima untuk menaklukkan semua permainan yang ada.

Selain itu ada juga fasilitas seperti Pasar Hidangan, Pasar Wisata, Pasar Buah dan Ikan serta fasilitas umum lainnya seperti masjid, klinik, ATM, Tempat Menyusui Ibu & Bayi, Toilet, Free WIFI, Tempat Parkir dan lain sebagainya.

WBL mengusung tema yang menarik karena mempunyai konsep perjalanan dengan bermain menampilkan segala macam wahana air yang cukup modern untuk menghibur pengunjung. Ketika baru masuk, ada patung kepiting raksasa, Ikon WBL yang memiliki cakar besar dan digantung di atas pintu masuk, karena lokasinya terhubung dengan Tanjung Kodok Beach Resort dan Kebun Binatang Maharani & Goa, manajer juga menggabungkan keasyikan umengeksplorasi untuk bermain sambil menjelajahi dua objek wisata tersebut, Membuat perjalanan lebih nyaman, lengkap dan mudah diingat.

Kawasan WBL begitu besar. Jika datang bersama keluarga atau rame-rame bareng teman sekelas atau sekantor, dijamin keceriaan dan keasyikan akan langsung terpancar setelah mencoba berbagai wahana yang seru yang ada di WBL. Jadi, ini benar-benar cukup menarik dan seru untuk pengunjung karena setelah bermain beberapa permainan alternatif,menikmati indahnya pemandangan di pantai sambil naik boat atau perahu, atau sekedar mengambil gambar sebagai kenang-kenangan di pantai WBL, pengunjung bisa melanjutkan perjalanan ke Goa Maharani.

Wilayah Goa Maharani cukup luas dan itu dapat memakan waktu hingga 30 menit lebih untuk dieksplorasi. Setelah berjalan mengelilingi kebun binatang dan melihat berbagai macam hewan yang lucu, unik dan langka, Stalaktit dan Stalagmit merupakan pemandangan selanjutnya yang sangat indah yang menghiasi dinding Goa Maharani, yang pasti akan membuat Anda berdecak kagum betapa berkilaunya batu-batu tersebut. Selain itu, di dalam ada lampu warna-warni yang semakin membuat suasana di dalam gua terlihat mempesona. Oh ya, di tempat ini juga akan bertemu penghuninya, baik hewan lokal maupun impor dari luar negeri. Pokoknya, benar-benar menyenangkan.

untuk tiketnya pada Weekday, Senin – Kamis  Rp. 60.000,- untuk WBL saja atau Rp. 70.000,- Untuk WBL dan Goa Maharani, sedangkan pada waktu Weekend, Hari Besar, Musim Libur WBL  saja Rp. 80.000,-  WBL dan Goa Maharani Rp. 100.000,-

Article Categories:
Alam Terbuka · Main Yuk
http://pesonajatim.com

Website yang berisi info seputar pariwisata yang populer dan lagi hits di jawa timur

Tinggalkan Komentar

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...