Apr 3, 2017
3717 Views
23 0

Taman Kelinci, Wisata Edukasi Baru di Bawah Paralayang

Written by

Pesonajatim.com – Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field merupakan wisata baru yang terletak dibawah omah kayu di paralayang, Gunung Banyak, di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang. Wisata ini sejalur dengan wisata paralayang, jika kamu akan ke paralayang kamu pasti melewati wisata ini. Tempat wisata yang lebih dikenal dengan nama Taman Kelinci ini tidak hanya menjual keindahan alam, tetapi juga memasukkan unsur-unsur pendidikan di dalammnya.

Wisata Edukasi,Taman Kelinci, Rabbit House, Wisata Batu,Wisata Malang, Wisata di Jawa Timur, Wisata baru Malang

Ikon ‘Kelinci’ di Taman Kelinci Malang

Wisata yang mengundang banyak perhatian publik dengan ketenarannya melalui sosial media ini, dibangun dengan konsep taman kelinci. Dan tidak mengherankan, di taman ada beberapa kelinci yang berkeliaran bebas, kamu bahkan bisa memegang dan memberi makan kelinci yang lucu-lucu, juga ada beberapa rumah kelinci yang cukup bagus. Selain sebagai rumah kelinci juga cocok sebagai background selfie. Wisata ini sangat cocok untuk liburan keluarga di mana anak-anak bisa bermain di sekitar taman dan lokasi ini juga terdapat beberapa gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai.

Wisata yang diresmikan pada 23 Desember 2016 lalu ini, menghadirkan banyak titik-titik spot selfie seperti rumah mirip Hobbit House, patung kelinci yang besar dan taman bunga warna warni. selain adanya berbagai macam tanaman bunga yang berwarna-warni, tata letak tanamannyapun luar biasa bagus. Rumputnya, serta penataan trotoarnya dibuat begitu apik, cocok untuk kamu yang suka bernarsis ria. Perpaduan lokasi yang sangat indah dan udaranya yang sejuk, membuat kamu layaknya berada di negeri dongeng.

Wisata Edukasi,Taman Kelinci, Rabbit House, Wisata Batu,Wisata Malang, Wisata di Jawa Timur, Wisata baru Malang

Hobbit House yang mirip aslinya ini ada di Taman Kelinci, Malang

Selain Taman Kelinci, Beberapa area lain yang akan dikembangkan adalah kebun wisata (strawberry dan sayur) yang bermitra dengan petani lokal, Kampoeng Cafe dimana kamu bisa makan, minum susu khas Pujon dan santai sambil nongkrong, serta rest area dan homestay, jadi buat kamu dari luar kota bisa menginap di lokasi wisata ini dengan harga yang terjangkau. Rencananya juga akan segera dibuat sarana edukasi serta outbound khusus, baik untuk anak SD, SMP dan orang dewasa. Harapannya Taman Kelinci ini bisa menjadi wahana pendidikan dan pembelajaran, belajar bisa lebih santai karena disertai dengan bermain.

Wisata Edukasi,Taman Kelinci, Rabbit House, Wisata Batu,Wisata Malang, Wisata di Jawa Timur, Wisata baru Malang

Taman Bunga Warna Warni yang penataannya indah

Berada seharian di sini rasanya menyenangkan karena selain mata disuguhin dengan view yang unik, wisata baru di Malang ini juga bikin perut kamu kenyang dengan makanan sehat. Untuk menikmati semua sensasi itu, kamu hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp. 5.000/orang dan biaya parkir motor Rp. 2000, mobil Rp. 5.000, Bus Rp. 10.000.

Jadi, Tunggu apalagi. segera keluarkan kendaraanmu, keluar dari ruangan nyamanmu sekarang.

Article Categories:
Alam Terbuka · Main Yuk
http://pesonajatim.com

Website yang berisi info seputar pariwisata yang populer dan lagi hits di jawa timur

Tinggalkan Komentar

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...