Jul 12, 2019
389 Views
2 0

Agrowisata Bhakti Alam, Bermain Sambil Belajar Pengolahan Susu

Written by

Apabila anda sedang berlibur di Malang jangan lupa menyempatkan diri berkunjung ke Agrowisata Bhakti Alam. Sebagai pencinta kegiatan di luar ruang (outhbond) aau wisata alam seperti perkebunan harus wajib mendatangi wisata ini. berlokasi tidak jauh dari Surabaya dan Malang di ketinggian 550 mdpl desa Ngembal Kab. Pasuruan. Bhakti Alam mudah dijangkau. Hanya berjarak 30km dari Surabaya dan 40 km dari kota malang. Wisata yang dimilikinya menawarkan keindahan alam pegunungan dengan aneka perkebunan buah, bunga dan tanaman. Agrowisata menawarkan berbagai permainan dan wahana bagi pengunjung, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak, selain wahana argowisata bhakti alam menarkan kesejukan alam terbuka dah teduhnya tanaman tropis.

Argowisata Bhakti Alam
Agrowisata Bhakti Alam

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan ditaman wisata alam ini. terutama kegiatan yang berhubungan dengan peternakan dan perkebunan seperti memeras susu sapi, mencicipi buah segar yang sedang panen, atau berkunjung ke pabrik susu pasteurisasi, dan berkeliling kebun. Harga tiket masuk sangat terjangkau, dihari selasa hingga jum’at, tiket masuk seharga Rp. 40.000/orang. Sedangkan saat weekend naik menjadi Rp. 45.000/orang dan apa bila membawa rombongan lebih dari 100 orang, terdapat harga khusus yang lebih murah.

Argowisata Bhakti Alam
Salah Satu Spot Selfi Bhakti Alam

Pengunjung bisa mengikuti tour singkat berkeliling kebun. Waktu yang dihabiskan sekita 40 menit menggunakan kereta wisata mini yang disediakan pengelola. Pemandu wisata akan mendampingi dan menjelaskan tentang tanaman dan kebun selama tour. Pengunjung juga bisa melihat langsung pabrik pengelola susu yang menghasilkan produk-produk susu. Serta kebun sayuran dan buah. Bahkan bisa berkesempatan untuk mencicipi buah-buahan segar seperti semangka, buah naga, melon dan buah lainnya.

Selain berkeliling dikebun sayur dan buah wisata ini juga dikelilingi oleh taman bunga. Beragam bunga warna-warni ditata rapi dan cantik, selain itu terdapat spot-spot yang bagus untuk berfoto bersama. Di kebun ini pula kita bisa menikmati wahana untuk anak-anak, di bhakti alam terdapat kolam renang mini yang khusus untuk anak-anak. Kolam renang warna-warni dengan pancuran air pasti sangat menghibur untuk menghibur anak-anak.

Argowisata Bhakti Alam
Wahana Kolam Renang

Memasuki area wisatanya, kita bisa menggunkaan berbagai fasiltas yang sudah mencangkup dalam harga tiket yang dibayarkan. Namun beberapa wahana diharuskan untuk membayar lagi. Di antaranya : Mobil ATV Rp35.000, Buggy Car Rp35.000, Pacu kuda Rp25.000, Taman Truwelu Rp10.000, Trick art Rp20.000, Paint Ball Rp50.000. Berbagai faislitas yang menunjang kenyamanan wisatawan tersedia di tempat ini, bahkan untuk yang ingin berlama-lama bisa langsung menginap di cottage dan penginapan di Bhakti Alam.

Article Categories:
Main Yuk

Hanya seorang penyendiri dengan dunianya sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *